PSS Sleman dan Persikabo 1973 Berakhir Tanpa Gol

Jakarta – PSS Sleman harus puas bermain tanpa gol melawan Persikabo 1973 pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

Babak pertama berjalan dengan tempo lambat. Kedua tim bermain hati-hati. Praktis, bola banyak bergulir di lini tengah.

Serangan yang dibangun PSS Sleman banyak membentur lini pertahanan tim tamu. Begitu pula usaha Persikabo 1973 untuk pecah telur. Masih mudah digagalkan oleh rapatnya sektor belakang tuan rumah.

Minimnya peluang dari kedua kesebelasan, babak pertama berakhir kacamata. Kedua tim baru tampil lepas di paruh kedua.

PSS Sleman mulai mengancam gawang Persikabo 1973. Dimulai dari tendangan bebas Irfan Bachdim pada menit ke-65. Namun, sepakannya masih membentur pagar hidup.

Irfan Bachdim kembali mendapatkan kesempatan pada menit ke-72 melalui tendangan bebas. Sayang, ketangguhan Dwi Kuswanto masih mampu menjaga keperawanan gawang Persikabo 1973.

Peluang PSS Sleman melalui bola mati kembali sia-sia. Zah Rahan yang menjadi algojo hanya beberapa meter di depan kotak penalti Persikabo 1973 gagal memanfaatkannya. Tendangannya pada menit ke-78 jauh melambung di atas gawang Dwi Kuswanto.

PSS Sleman malah harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-94+5 setelah Derry Rachman diganjar kartu kuning kedua oleh wasit karena pelanggaran kerasnya kepada Ciro Alves. Kans untuk menang pun makin menipis.

Serangan yang dibangun PSS Sleman tak kunjung efektif hingga pengujung laga. Alhasil, Persikabo 1973 berhasil mencuri satu poin dari Maguwoharjo. Skor akhir 0-0 untuk kedua tim.

Sumber :

https://www.liputan6.com/bola/read/4196942/pss-sleman-dan-persikabo-1973-berakhir-tanpa-gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *