Persikabo 1973 Diperkenalkan saat Uji Coba Lawan Badak Lampung FC

PIKIRAN RAKYAT – Persikabo 1973 akan melakukan pertandingan uji coba melawan Badak Lampung FC pada Minggu 23 Februari 2020 di stadion mini Persikabo di areal komplek Pemkab Bogor di Cibinong.

Ajang pertandingan persahabatan tersebut sekaligus akan dipergunakan untuk launching tim Persikabo 1973 setelah Asprov PSSI Jawa Barat menetapkan perubahan PS Tira Persikabo menjadi Persikabo 1973.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra kepada wartawan Kamis 20 Februari 2020 di Cibinong mengatakan, laga uji coba lawan Badak Lampung sebagai ajang untuk perkenalan Laskar Padjajaran yang akan berlaga di Liga 1 tahun 2020.

“Kami sudah menyebarkan undangan ke berbagai pihak terutama elemen olahraga dan suporter untuk datang dan menyaksikan laga uji coba dan launching tim Persikabo 1973 yang akan berlaga di Liga 1 tahun 2020,” kata Rhendie .

Menurut dia, ajang uji coba merupakan momentum yang tepat bagi tim Persikabo 1973 diperkenalkan kepada masyarakat luas terutama masyarakat Kab Bogor yang selama ini mendambakan Persikabo.

“Kita akan perkenalkan tim Persikabo 1973 kepada masyarakat pencinta klub yang cukup melegenda ini,” ujar Rhendie.

Sementara itu, Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan mengaku siap hadir dalam acara launching skuat Persikabo dan menyaksikan laga uji coba melawan Badak Lampung di Stadion Mini Persikabo.

“Saya akan hadir, karena tim Persikabo ini kebanggaan kami sebagai rakyat Kabupaten Bogor. Kami juga berharap semua elemen yang ada di Kabupaten Bogor harus datang dan menyaksikan semua laga Persikabo di Liga 1 tahun 2020 dengan budaya tertib membeli tiket sesuai dengen harga yang ditetapkan,” kata Iwan Setyawan.

Menurut dia, eksistensi sebuah klub sepakbola di era modern dan industri saat ini akan tergantung dari kebiasaan dan budaya membeli tiket secara resmi yang ditetapkan harganya oleh panitia.

“Persikabo adalah kebanggaan kita semua. Makanya mulai musim 2020 ini, semua elemen yang ada di Kabupaten Bogor sudah harus terbiasa dengan atmosfir sepakbola modern salah satunya tertib dalam membeli tiket pertandingan,” ujar Iwan Setyawan.

Sumber berita:

https://www.pikiran-rakyat.com/olahraga/pr-01342170/persikabo-1973-diperkenalkan-saat-uji-coba-lawan-badak-lampung-fc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *